Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Selasa, 15 Februari 2011

Kim Hyun Joong Wawancara @ KBOOM 2011 Vol Februari 66





















































https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzHIHoYg-zODMWWtx-pzLpa-iH8_QHC-GELwPdXHH9ZpiYbWSlR6n_UFAYHAocEOZki4fMWAI6-IWY5RaNa9TyBhF6dCXUYtv_Kr28YAWA2F7eHq9cpJpvN9_YSnZG2Ekt9_zkvED0ApZI/s1600/hjkboom2.jpg



Wawancara Khusus - Kim Hyun Joong Melihat dari pandangan, ia tampak seperti "orang gaya urban" yang berada pada teras minum espresso mewah kafe dan pada saat yang sama mengelola jadwalnya pada ponsel pintar itu. Namun dalam kenyataannya, ia adalah jauh dari gambar yang kita bayangkan harus, ia tidak menikmati menggunakan ponsel tidak hanya pintar tapi juga internet juga. Dia adalah "Analog pria" yang kamu bertemu sekali-sekali di lapangan sepak bola bertanya "Bagaimana kabarmu?" Lebih dari mengirimkan mail melalui ponsel.
"Keren"-Nya berbicara tentang drama Korea "Playful Kiss"
- Dari versi TV untuk versi YouTube, ini cukup lama dihabiskan untuk satu drama. Ketika salah satu karya seperti album dan sebagainya drama telah selesai, saya akan berpikir bahwa lebih satu lagi karya saya telah meningkat yang di masa depan saya bisa menunjukkan kepada anak-anak saya dan membual tentang hal itu. Drama ini "Playful Kiss" adalah salah satu karya tersebut.
- Untuk film dari versi YouTube, apakah ada pengalaman khusus yang Anda telah ... Dibandingkan dengan siaran di TV, tidak ada pembatasan benar-benar banyak yang "paparan nama merek". Selama siaran di TV, karena ada pembatasan dalam hal pemaparan nama-nama merek, ada banyak kali kita hampir tertawa keluar sebagai kami mencoba untuk menyembunyikan nama-nama merek. Tak perlu dikatakan kita juga harus mencatat pembatasan di tengah-tengah dialog dan adegan .... Jadi untuk versi YouTube khusus, kita bebas dari semua pembatasan dan karena kami dapat bertindak dengan bebas, yang sangat baik sebagai kemungkinan lebih melebar.
- Ini bagian dari pekerjaan yang drama pertama Anda sebagai aktor terkemuka saja, apakah Anda merasa terikat, menyesal tentang hal itu? Untuk pekerjaan ini, saya bisa merasakan betapa besar tanggung jawab ada sendiri sebagai aktor utama.
- Sayangnya pemirsa tidak meningkat, dalam hal ini, apa pendapatmu tentang hal itu? Terus terang, aku tidak khawatir tentang hal itu. Jika saya khawatir tentang peringkat penampil, pasti dari awal saya akan memilih drama blockbuster. Saya tidak menyesal sama sekali saat aku bertindak karakter yang saya ingin bertindak sebagai dan saya telah bekerja keras untuk itu.
- Bagaimana reaksi sekitar? Orang-orang sekitar lebih khawatir tentang peringkat daripada saya. Jadi sebaliknya saya mendorong dan berkata, "Seperti yang saya diharapkan akan menjadi rendah, kemudian akan naik" ... (tertawa)
- Dalam drama, dengan pahlawan Min Jung Jadi memiliki kisah cinta manis, adalah gaya kasih Baek Seung Jo sama Hyun Joong? Sama sekali berbeda. Karena aku tidak ingin mencintai seperti yang ia lakukan (tertawa). Dia tampak sedikit tidak ramah namun pada kenyataannya ia adalah merawat tipe cowok. Sementara aku bertindak seperti dia, ada saat-saat ketika aku tidak bisa setuju dengan gaya cinta. Saya merasa bahwa jika Anda suka, Anda harus menyatakan keluar.
- Sementara bertindak, sebenarnya apakah Anda merasa bahwa Anda ingin jatuh cinta juga? Bahkan aku belum benar-benar berpikir tentang hal itu. Sebenarnya, saya tidak benar-benar memiliki waktu untuk itu .... Hal pertama yang saya bisa pikirkan adalah "Aku ingin tidur bahkan untuk sebentar lagi!" (Tertawa). Ini adalah bagaimana ketatnya jadwal shooting. Bagaimana saya bisa begitu riang dan memikirkan (tertawa) "Saya ingin jatuh cinta!"?
- Menyusul setelah "Boys Over Flowers", kali ini cerita juga berputar di sekitar sekolah, selain cerita asli diadaptasi dari manga, apakah ada kesamaan lain? Secara keseluruhan garis tampak tidak alami ... (tertawa). Yoon Ji Hoo dan garis Baek Seung Jo dan cara saya berbicara, kata-kata saya yang digunakan adalah perbedaan besar. Yah tidak bisa membantu karena ini cerita kampus.
- Apakah Anda berpikir tentang pekerjaan berikutnya atau karakter? Saya ingin mencoba berakting dalam drama aksi atau drama kisah cinta yang murni. Sebagaimana telah saya bertindak sebagai karakter, jenis romantis, saya ingin mencoba akting karakter buruk. 


Analog anak, melirik pada kehidupan sehari-hari Kim Hyun Joong 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnrNBWipuFkBJueTvMuA9bQBz6zZJ8PQLWRwiNXIzjk8KY-q068gcdw8qkyHLBgdPVdwm4HFVJL0gUFAbJahZO6aUqm-UvxMzkK8rEkReAA0sp_EdciiAlsBzLKEIS9KwHlT8hUMMaJUm4/s1600/hjkboom3.jpg




- Ketika Anda tidak bekerja, apa yang Anda lakukan?
Tentu sepak bola! Bahkan selama waktu film "Playful Kiss", tidak peduli betapa sedikit waktu saya harus tidur, saya pasti akan ikut bermain sepak bola. Anggota terdiri dari sekolah SMP dan siswa sekolah tinggi untuk orang tua. Saya selalu bermain dengan pelatih saya dan penari.
- Mendengar bahwa Anda memiliki refleks yang sangat baik. Yang posisi anda di? Posisi tidak benar-benar penting dalam tim sepak bola normal di wilayah (tertawa). Ketika saya tidak punya kekuatan, saya akan berada di belakang, itu tergantung pada kondisi saya pada hari itu dan jika ada baiknya saya akan menyerang. Posisi berubah sesuai dengan kondisi tubuh pada waktu itu.
- Meskipun ada banyak artis yang doyan ke ponsel pintar dan twitter, Hyun Joong tidak bergabung di? Saya tidak bermain game atau menggunakan internet. Biasanya aku akan memeriksa mail saya, lihat artikel berita saya, mengunjungi kafe kipas saya dan meninggalkan pesan ..., 30minutes akan cukup. Saya juga tidak menggunakan ponsel pintar seperti yang telah saya bunga di dalamnya.
- Apakah Anda sering tetap berhubungan dengan TVXQ Jae Joong dan Yoo Chun? "Playful Kiss" yang telah saya bertindak dan Yoo Chun "Sungkyunkwan Skandal" berakhir pada saat yang sama. Meskipun telah diputuskan untuk berkumpul bersama tapi JYJ kegiatan di luar negeri sudah mulai jadi kami tidak bisa melakukan apa yang kami telah dijanjikan .... Saya pikir ketika hal-hal yang telah diselesaikan, kita akan pergi minum bersama.
- Dikatakan bahwa Anda memiliki hubungan saingan dengan Yoo Chun. Bahkan pada jajak pendapat popularitas, Anda berdua selalu berebut 1 dan 2 tempat .... Kami berdua memiliki banyak kesamaan, memulai debutnya dari kelompok berhala, memulai kegiatan kami yang bekerja pada sekitar waktu yang sama. Jadi kami yang dikatakan sebagai saingan. Dalam sudut pandang tersebut, saya pikir kita adalah semacam saingan tetapi dalam kenyataannya, kita benar-benar teman baik. 


Kim Hyun Joong akar, SS501 




- Musik dan akting, yang Anda keserakahan? Yang pernah itu, sulit untuk memilih, bagi saya keduanya penting. Saat mempersiapkan album target untuk tahun Mei mendatang. Ada banyak hal yang saya ingin mencoba tahun depan. Saya juga ingin memiliki Asia Fan Pertemuan dan Rapat Fan Dunia.
- Banyak penggemar khawatir tentang masa depan SS501 ... Kami telah menghabiskan beberapa tahun bersama-sama hampir setiap hari. Kami tidak saling berhubungan satu sama pecinta lain seperti setiap hari dilakukan, tetapi kita lakukan menceritakan tentang status kita. Karena setiap anggota dalam perusahaan manajemen baru mereka, kita berbicara tentang hal-hal seperti setiap kehidupan kerja kita melakukan apa jenis pekerjaan.
- Apakah Anda dalam kondisi yang baik dengan anggota? Tidak ada alasan untuk menjadi buruk. Baru-baru ini saya telah mailing Kyu Jong dan Young Saeng. Untuk tahun ini Natal, aku berencana untuk menghabiskan dengan Young Saeng dan beberapa teman lain.
- Kapan kami akan dapat melihat kegiatan sebagai SS501? Aku tidak akan bisa mengatakan kapan. Sepertinya terlihat seperti itu sulit untuk mengumpulkan 5 dari kami untuk bekerja namun sebenarnya sederhana. Yang jelas adalah bahwa 5 dari kita akan berkumpul bersama-sama pada setiap saat untuk para penggemar. Namun saya tidak membuat komentar yang tidak bertanggung jawab untuk hanya ingin para penggemar menunggu kita. Saya berpikir bahwa untuk saat ini adalah masa bagi kita untuk tumbuh yang diperlukan untuk kita masing-masing. Pada waktunya, saya ingin menggelar konser untuk semua fans.
- Seperti apa konser itu? Ini tidak akan menjadi konser keuntungan produktif. Demi penggemar yang telah menunggu kami, saya ingin memiliki konser di mana tiket akan lebih murah dan semua keuntungan akan disumbangkan. Tapi tentu saja, ini harus disetujui oleh masing-masing perusahaan manajemen kami yang lain itu tidak akan mungkin .... Saya ingin melakukan itu.
- Dipisahkan dari kelompok dan berpengalaman kegiatan solo memiliki, pasti Anda telah menyadari pentingnya anggota? Selama waktu yang memiliki aktivitas sebagai sebuah grup, bagian yang hilang dari masing-masing dapat diisi oleh anggota lain tetapi tidak mungkin ketika sedang sendirian. Jadi saya akan harus bekerja 5 kali lebih keras. 


"Little Yong-sama" Kim Hyun Joong Challenge 


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtMibeEtpf2aZZS5cDc_7UioTrVYM4FamufSKDxlyJ6yKXwGQO7lLq1PsVd0rfN074dnM6Rj2mEX095F2N0LxwJOFg_YQk5dwlh6mFH49iKHSv7ZctAqZA4XHXv0mMo0s1IVZH7DqP0k0T/s1600/hjkboom.jpg

- Sejak kapan julukan "Little Yong-sama" telah terpasang ke depan nama Hyun Joong. Apakah Anda merasa ada tekanan tentang hal itu?
Apakah atau tidak, aku harus menerima tantangan ini. Karena Bae Yong Joon sunbae, saya telah menjadi sedikit terkenal, saya sangat bersyukur.
- Anda telah berpartisipasi dalam acara di Tokyo Dome di sebelah kanan 14 Desember. Sebagai acara ini diadakan dengan tujuan yang indah, banyak persiapan dilakukan. Terutama pada menyanyi dan juga kinerja panggung ....
- Di antara fans luar negeri, apakah ada penggemar tertentu yang meninggalkan kesan? Saya menerima surat yang ditulis dalam bahasa Korea dari banyak fans luar negeri dan banyak dari mereka menulis hal yang sangat menarik ... (tertawa). Ada penggemar Jepang ini khusus. Dalam surat itu ia menulis, "Aku cinta Hyun Joong lebih dari suami saya." Merasa sedikit bermasalah di atasnya ... (tertawa)
- Telah Anda menyebutkan bahwa Anda ingin menikah dini ...? Aku teringat akan menikah ketika saya 30yrs tua tetapi ketika saya benar-benar berpikir tentang hal ini dan menyadari bahwa rencana ini adalah keluar dari jalan .... Menjadi bintang, adalah untuk menikmati menyoroti pada diri sendiri tapi aku masih merasakan tekanan .... Jadi baik itu baik dalam cinta atau menikah, aku mungkin tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang hal itu ...

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit