Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 20 Februari 2011

Jung Min akan tinggal di Taiwan lebih lama Mei


SS501 anggota grup Korea Park Jung Min akan bertindak atas teleplay Taiwan pada bulan Mei, ia akan memiliki lama tinggal di Taiwan pada periode itu. Kemarin, dia senang berkata, "Saya berharap teleplay ini dapat mengatur banyak tempat indah yang berbeda untuk memiliki signtseeing." Dia menolak untuk makan makanan berminyak dan berlemak untuk SAJA TIDAK single baru, tapi itu sudah selesai, ia dapat 't tetap menunggu untuk meletakkan semua penggemar dim sum dari Taiwan ke dalam mulutnya.
Ia tiba di Taiwan pada 17 Februari Menurut wawancara kemarin, dia merasa tertarik untuk bertindak dalam memainkan dan dikonfirmasi untuk memainkan teleplay Taiwan pada bulan Mei. Dia baru-baru ini terus melihat teleplay dari luo Tampilkan "Corner, dengan cinta" untuk belajar keterampilan. Selain itu, ia juga belajar bahasa Cina, dapat memiliki konversi sederhana sekarang. Dia berkata dalam bahasa Cina, "Biarkan aku telah melihat" saat foto diambil. Dia berkata, "Tidak apa-apa untuk mencium bermain. Dia tidak dapat bertindak dalam bermain jika ia khawatir reaksi dari para penggemarnya. "
Dia terus diet dan turun 12 kg dengan latihan sehari-hari, menolak makanan lezat dalam rangka untuk memiliki menutupi mencari baik dari single barunya. Ini adalah waktu yang sangat sulit baginya. Tapi dia sekarang senang melihat dim sum dikirim oleh para penggemarnya, ia berkata, "Ini adalah kasih dari penggemar, aku merasa begitu menyentuh." Dan menaruh semua makanan ke dalam mulutnya.
Dia telah mencoba makanan Taiwan khusus "五更 肠 旺" pada malam hari sebelum kemarin dan ia memasang ibu jari dan digunakan Cina untuk mengatakan, "Delicious!". Dia mengatakan kepada kami bahwa ia perlu mencoba hidangan daging kambing radang sebelum ia meninggalkan Taiwan.
Park Jung Min akan menggelar acara tanda tangan sign in Ximen Ding Rumah Merah sore ini pada 14:00, dan akan mengadakan pesta kipas dan menampilkan di NTU Lapangan besok malam pukul 7 malam. Sekitar 100 tiket yang tersisa sekarang, silakan pergi ke www.ticket.com.tw Tiket ERA jika Anda ingin membeli tiket.

 
Dan inilah artikel lain ...

Min Jung merasa tersentuh ketika melihat penggemar menunggu di hujan, mengatakan fans untuk menjaga dan tidak jatuh sakit
 
 
Korea Selatan anggota kelompok populer ss501 Jung Min, yang diadakan fansign di Xi Meng Ding pada sore hari pada 19, lebih dari 5 ratusan penggemar menunggu di tengah hujan untuk melihat dia, ia menggunakan bhs.cina dan berkata kepada fans "semua orang,tolong jangan sampai jatuh "sakit, membuat semua fans di tempat melupakan tentang cuaca, dingin lembab, merasa bahagia dan tertawa.

Min Jung merasa tersentuh saat melihat penggemar menunggunya di hujan, beberapa fans bahkan datang ke tempat sedini 15 mengantri, determinance sangat mengejutkan, di tempat penjualan lebih dari 400 album single dikemas kembali segera dijual keluar, menunjukkan dukungan untuk jung menit dari para penggemar.
Park jung Min juga akan memiliki fanmeeting besok.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit