Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Senin, 21 Februari 2011

SS501 kim hyung joon membuat terpesona 3.000 Fans Jepang Pada Showcase Solo







SS501 kim hyung joon membuat terpesona 3.000 Fans Jepang Pada Showcase Solo


Pada 19 Februari, kegiatan solo SS501 Kim Hyung Joon resmi dimulai lewat sebuah karya khusus di Tokyo pada perayaan rilis album barunya.

Diadakan di Shinagawa Prince Hotel, idola mendirikan fanclub resmi Jepang di acara tersebut, dan mengungkapkan pertunjukan dari musikal "Kafein".

Pada penampilan kedua, Kim Hyung Joon memikat 3.000 penggemarnya pada acara tersebut dengan memberikan karismatik pada sampul EXILE’s “Tada Aitakute“, SS501’s “U R Man“, dan banyak lagi.

Seorang wakil dari Avex memuji, "Selama empat jam, Kim Hyung Joon menyajikan tahap sempurna. Kami sangat menantikan untuk album solonya menjadi mega hit di kedua negara yaitu Korea dan Jepang. "

S Plus entertainment menambahkan, "Kami juga sedang merencanakan solo album showcase untuk Korea. Sebuah tur Asia juga dalam proses, dan jadwal akan segera terungkap. "

Idola itu kembali ke Korea pada tanggal 20 dan sedang menyelesaikan persiapan untuk kegiatan solo.


Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit