Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Selasa, 15 Maret 2011

diary Hyun Joong, cerita ke 8: .......... [2011.03.14]


Ini adalah white day

telah selesai berlatih koreografi dan bekerja, begitu sibuk bahwa aku tidak dalam keadaan pikiran yang baik sejak pagi tadi .. maaf ^ ^;;
Tapi karena ini sebelum jam 12, jadi ...
Ini bervariasi dengan bagaimana masing-masing berpikir, tapi ya itu seksi ya kanㅡ ㅡ ..........,,,, Apakah itu menjijikkan atau apa ..... mmm kk

Mari kita berjuang ^ ^


ENGLISH TRANSLATE:

It is White Day

Been practising cheoreography and working out, been so busy that I wasn't in a right state of mind since the morning.. sorry ^^;;
But because it's before 12am, so...
This varies with how each thinks, but yeah it's sexy right..........ㅡㅡ;;;; Is it disgusting or what..... mmm kk

Let's fighting^^


original message:

8번째 이야기 「...........」
날짜 : 2011.03.14 | 작성자 : 우주신


화이트데이다 안무하고 운동하고 아침부터바빠서 정신이없었어..미안^^;;
그래두12시전이니까.
이거 생각하기나름인데 섹시하지.........ㅡㅡ;;;;더럽나.....음 ㅋㅋ

힘내자구^^

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive