Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Jumat, 25 Maret 2011

Mr Dreamboy Tribute untuk SS501


Karena aku tinggal di rumah sepanjang akhir pekan dan tidak banyak yang harus dilakukan, saya memutuskan untuk melakukan video individu untuk SS501 hanya menggunakan 1 lagu. Ini lagu bahasa Tagalog, dinyanyikan oleh Sheryl Cruz berjudul "Mr Dreamboy". Ini adalah lagu lama (dan agak cheesy), tapi saya merasa lucu. Saya rasa TS yang bisa memahami bahasa Tagalog akan menghargai lebih banyak video, tapi masih ... harap kalian seperti ini. Anda dapat melihatnya dengan umur, atau Anda bisa melompat hak untuk video bias Anda '! Tapi harap Anda dapat menonton semua 5 sehingga Anda dapat membandingkan mereka! Kekeke. Yang video antara 5 yang paling Anda suka? Jangan lupa meninggalkan komentar dan ceritakan apa yang Anda pikirkan! Terima kasih untuk menonton! Untuk daftar lengkap video SS501 saya fanmade, KLIK DISINI.


english trans:

Mr. Dreamboy Tribute for SS501

Because I stayed at home all weekend and not much to do, I decided to do individual videos for SS501 using only 1 song. It's a Tagalog song, sung by Sheryl Cruz entitled "Mr. Dreamboy". It's an old song (and kinda cheesy), but I find it cute. I guess TS who can understand Tagalog would appreciate the videos more, but still... hope you guys like these. You can view it by age, or you can jump right to your bias' video! But hope you can watch all 5 so you can compare them! Kekeke. Which video among the 5 do you like best? Do leave a comment and tell me what you think! Thanks for watching! For the complete list of my SS501 fanmade videos, CLICK HERE.














Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive