Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 03 April 2011

Hyung Jun and Ki Bum @ 2011 Seoul Fashio Week

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0UPRwaBZgvzdhGaTsnQEOCxJaRA5S9PNxSs_oOqqCjsdY4xQayC4DQtdCegNMWk3h2khoOkHwnCcmtiUHtlfZgdSUy8lbJbcrKrhnGjpoDJ3jtxZ6SmKfHA_NiECWiINNu5RxCRHRsMHn/s1600/59639671.jpg

Pada sore 28 Maret di SETEC mana "2011 Spring Seoul Fashion Week" diadakan, Kim Hyung Jun dan Park Jung Min yang hadir SongZio Designer Fashion Show terlihat berjabat tangan mereka.

Spring "Seoul Fashion Wee 'adalah sebuah peristiwa besar di dunia fashion, di sana Anda bisa mengagumi perancang busana top-notch Korea dan karya bercita-cita lain dari desainer baru ini. suatu peristiwa di mana 36 korean fashion designer berpartisipasi dalam acara ini.


  




English trans:
On 28th Mar afternoon at SETEC where "2011 Spring Seoul Fashion Week" was held, Kim Hyung Jun and Park Jung Min who attended SongZio Designer Fashion Show were seen shaking their hands.

The Spring "Seoul Fashion Wee' is a major event in the fashion world, at there you get to admire Korea's top-notch fashion designers and other aspiring works of new designers. It is an event where 36 korean fashion designer participated in this show. 

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive