Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 22 Mei 2011

Kim Hyung Jun dan Kim Ki Bum merayakan ulang tahun Ibunya~ !


Pada 28 April, SS501 Kim Hyung Jun membagi sebuah foto keluarga dirinya dengan adik laki2nya Ki Bum karena mereka merayakan ulangtahun ibunya.

Dia tweeted, “Ibu saya, wanita yang saya cintai dan hormati, dan seseorang yang patut mendapatkan lebih dari seumur tindakan yang berbakti.hari ini adalah hari dimana kamu menerima berkat. Happy birthday. Selalu sehat, dan berada di sisiku, saya akan sellau membuatmu sennang. I love you.”

Fans berkomentar, “Ibumu sangat cantik,” “kakak beradik yang tampan ”, and “Dia pastinya sangat senang.”

English trans :

On April 28th, SS501’s Kim Hyung Jun shared a family photo of himself with younger brother Ki Bum as they celebrate their mother’s birthday.

He tweeted, “My mother, the woman I love and respect, and someone who deserves more than a lifetime’s worth of filial acts. Today is the day you receive blessings. Happy birthday. Please always be healthy, and by my side, I’ll always make you happy. I love you.”

Fans commented, “Your mother is so beautiful,” “Such handsome brothers”, and “She must be so happy.”

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit