Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 03 Desember 2011

'Kami' anggota Macho dilatih G-Dragon & Taeyang di masa lalu [NEWS]




Macho dari 'Kita' co-ed grup baru ini menangkap perhatian penggemarnya, karena ia diturunkan menjadi penari berbakat, rapper, komposer, dan penulis lirik.

Macho sebelumnya bekerja sebagai penari untuk artis seperti Se7en, Kim Bum Soo, dan Wheesung. Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah sebelumnya dilatih Wheesung, Se7en, serta Big Bang G-Dragon dan Tae tentang bagaimana menjadi ikon 'hip hop'. Dia telah di panggung sebagai penari serta bintang musik, dan sekarang ia melakukan sebagai penyanyi, dan bahkan berpartisipasi dalam menulis dan menyusun banyak lagu pada baru Kami itu. Album Macho telah membuktikan dirinya cukup ke titik di mana ia akan kemungkinan besar akan memproduksi idola baru label-nya kelompok, dijadwalkan untuk debut suatu berikutnya tahun. agensi-Nya berkata, "Macho mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk setiap proyek baru yang dimulai, dan mulai sekarang dia fokus pada menulis dan menulis lagu baru. Kami berharap bahwa Anda akan mendukung lagu-lagu yang akan dirilis di masa depan ". "Kami secara aktif mempromosikan single digital pertama mereka," The Rain ".

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive