Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Rabu, 20 April 2011

Kyu Jong Playing Baseball and YS Practicing

Jadi apa yang telah KyuSaeng sampai? Berikut beberapa foto YS berlatih untuk comeback, seperti tweeted oleh instansi nya, B2M. Apakah hanya saya, atau apakah ia terlihat lebih kurus? Tidak sabar untuk melihat dia melakukan gerakan ini menari di atas panggung!

= B2ment =
2011/04/11 @ 01:43
Mulai pekan energik dengan Senin ~ ~ ~ Heo Young Saeng saat ini sedang bekerja keras untuk bertemu dengan setiap orang Silahkan lihat ke depan untuk itu yang banyak ^ ^ Foto ini menunjukkan penampilannya di yfrog ruang praktek.


ENGLISH TRANS: 
So what's been KyuSaeng up to? Here's a couple of photos of YS practicing for his comeback, as tweeted by his agency, B2M. Is it just me, or does he look thinner? Can't wait to see him perform these dance moves on stage!

=B2ment=
2011-04-11 @ 1:43 PM
Starting an energetic week with Monday~~~ Heo YoungSaeng is currently working hard in order to meet with everyone heehee Please look forward to it alot ^^ This photo shows his look in the practice room yfrog.
Kyu, di sisi lain, bermain bisbol! Whoa, Saengie mungkin telah mempengaruhi dia untuk bermain! Jadi cute! Senang kita memiliki beberapa foto-foto dirinya di lapangan. Dia tampak baik! KLIK DI BAWAH INI KE PICS BESAR.

ENGLISH TRANSLATE: 
Kyu, on the other hand, played baseball! Whoa, Saengie might have influenced him to play! So cute! Glad we have some pictures of him on the field. He looks good! CLICK ON PICS BELOW TO ENLARGE.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive