Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Rabu, 20 April 2011

Our Prince Kyu is charming Prince Shin


SS501’s Kim Kyu Jong has transformed into ‘Prince Charming’.

The idol was cast as the main character ‘Lee Shin‘ for the musical “Goong“. On April 13th, he finished the poster photoshoot for the performances in Japan, and unveiled his ‘prince look’ for the very first time.

Kim Kyu Jong donned a luxurious dress coat, and emphasized his royal position with his haughty facial expression and lax body language. Although his picture looks very arrogant, it’s said that he made the photoshoot atmosphere very bright with his funny quips and laid-back attitude.

After filming, the idol-turned-actor stated, “I received a lot of advice from TVXQ’s Yunho hyung, who played this role before. I worried a lot about being cast as the main character, but I was fascinated by connecting with the audience. It’s a little awkward now but I’ll present my own Kyu Jong prince, different from the past princes in the musical. I hope you’ll all be interested.”

The ‘Goong’ musical will run in Kyoto, Japan from June 11th to July 1st.


 
INDO TRANS:
Kim Kyu Jong 'SS501' berubah menjadi 'Prince Charming'

Idola ini berperan sebagai karakter utama 'Lee Shin' untuk musikal "​​Goong". Pada 13 April, ia menyelesaikan pemotretan untuk poster pertunjukan di Jepang, dan menunjukkan 'prince look' nya untuk pertama kalinya.
Kim Kyu Jong mengenakan mantel gaun mewah, dan menekankan posisi kerajaan dengan ekspresi wajah angkuh dan bahasa tubuh lemah. Meskipun fotonya terlihat sangat arogan, itu mengatakan bahwa dia membuat suasana pemotretan sangat terang dengan lelucon lucunya dan sikap santainya.

Setelah syuting, idola yang berubah menjadi aktor menyatakan, "Saya menerima banyak nasihat dari Yunho hyung 'TVXQ', yang memainkan peran ini sebelumnya. Saya sangat khawatir tentang memerankan sebagai karakter utama, tapi saya terpesona dengan menghubungkan dengan penonton. Ini sedikit canggung sekarang tapi saya akan hadir sendiri pangeran Kyu Jong, berbeda dari para pangeran masa lalu dalam musik. Saya harap Anda semua akan tertarik."

musikal 'Goong' sendiri akan berlangsung di Kyoto, Jepang dari 11 Juni sampai 1 Juli.


More pics...


Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive