Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 03 Juli 2011

Berdasarkan Hallyu 'Kim Hyun Joong BB ... 1.000.000 terobosan penjualan


Berdasarkan Hallyu 'Kim Hyun Joong BB ... 1.000.000 terobosan penjualan



Dari Maret sampai Mei tahun ini, bintang Hallyu Kim Hyun Joong dan Park Min Young berdiri dengan iklan ‘Face It Power Perfection BB Cream’ ', yang telah menerima respon kuat dari konsumen lokal maupun di Asia.



Terutama setelah komersial ini, mendapat julukan "Kim Hyun Joong BB" di distrik pusat terkenal bagi orang asing seperti Myeongdong, Dongdaemun, Insa-dong, serta mengakibatkan pertumbuhan tajam dalam penjualan.


ENGLISH TRANSLATE:

From March to May this year, Hallyu star Kim Hyun Joong and Park Min Young stood out with ‘Face It Power Perfection BB Cream’ TV commercial, which has received fervent response from the consumers locally as well as in Asia.

Especially so after the commercial, it gained the nickname of “Kim Hyun Joong BB” in central districts well known to foreigners such as Myeongdong, Dongdaemun, Insa-dong, resulting as well in sharp growth in sales.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive