Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 03 Juli 2011

Heo Young Saeng Comeback Stage @ M! Countdown


Heo Young Saeng berdiri tegak dan sendirian di panggung solo berhasil.

Pada 19 Mei selama siaran 'Countdown' Mnet, Heo Young Saeng menampilkan lagu solonya "Out Club" dan "Let It Go" penuh semangat dan dengan suasana maskulin.

Selama tahap pertama dari "Klub Out", Heo Young Saeng disajikan penampilan luar yang tampan dan keterampilan tari unggul, memamerkan "Bad Boy" nya gambar.
Selama tahap kedua dari "Let It Go", itu adalah pertunjukan panggung yang lengkap dan tinggi yang mengingatkan setiap orang dari musik, efektif memungkinkan dia untuk menumpahkan dari gambar sebelumnya sebagai kelompok, melepaskan jumlah tak terbatas keren 'Guy Kota Keren nya 'banding.

'Out Klub' adalah sebuah lagu tempo cepat, lagu menyerupai Klub tari yang kuat Amerika, sehingga menimbulkan tahap ritmis dan synthetizing dengan beat yang kuat. "Let It Go 'Ekstrud merasa alur dan melodi manis yang sederhana namun juga kuat dan kuat, dengan paduan suara bersemangat dicampur dengan nuansa melankolis.

Baru-baru ini, karena ia telah melukai tangan kanannya, para penggemar telah sangat prihatin, tetapi kinerja yang bersih di atas panggung telah memungkinkan hati para fans 'untuk diletakkan nyaman.








  
  
  
  

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive