Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 26 November 2011

Daesung untuk membuat penampilan publik pertama di "What's Up" Konferensi Pers (111124) [NEWS]





Daesung Big Bang akan membuat penampilan publik pertama pada konferensi pers untuk drama mendatang MBN "What's Up" pada tanggal 6 Desember. Sejak kecelakaan mobil pada bulan Mei, Daesung telah menghentikan semua aktivitas di Korea. "Daesung akan muncul di depan publik pada konferensi pers dengan anggota cast lainnya," kata seorang pejabat MBN media lokal. Daesung akan muncul bersama Im Joo Hwan, Lee Soo Hyuk, Jang Hee Jin, dan Joo Eun Yim untuk pertemuan pers pertama.



Ini akan menjadi acara publik resmi pertama di Korea untuk Daesung sejak kecelakaan mobil pada Mei lalu. Dia membuat penampilan di "Music Awards Eropa" MTV awal bulan ini dengan Big Bang, tetapi menunjukkan bahwa terjadi di Inggris. "Apa yang Naik" adalah sebuah drama serial TV yang menampilkan Daesung sebagai karakter utama utama. Drama ini tentang hidup siswa teater besar. Seri 18-bagian difilmkan sebelum kecelakaan mobil Daesung itu. Sementara itu, Daesung akan membuat tahap pertama penampilannya di "Konser YG Keluarga" bulan depan di Korea. Selamat datang kembali Daesung
!


Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive