Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 26 November 2011

Fans menyumbangkan 300 buku dalam nama Daesung itu [NEWS]







@ Adelajinkim "Daesung BIGBANG! Sumbangan 300 buku untuk perpustakaan kami Anak-anak menyukainya Terima kasih  banyak Daesung!."

* Ini adalah upaya bersama melalui DCDS mana uang dan buku dibesarkan untuk disumbangkan ke Pusat Anak dalam nama Daesung itu. Kami meminta maaf atas kesalahan sebelumnya. Memang DCDS dalam nama Daesung, dan tidak Daesung sendiri yang menyumbangkan buku-buku. PEKERJAAN BESAR VIP!

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive