Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 19 Februari 2011

Fan Club SS501 Terancam Akan Ditutup


Baru-baru ini, FT Island Hongki meretweet(RT) sebuah postingan dari seorang fans tentang sebuah petisi untuk menjaga halaman fans (fan pages) SS501 tetap aktif.
Meskipun member SS501 telah berpisah setelah kontrak mereka dengan DSP berakhir, para member telah berjanji untuk tetap  berkumpul bersama dan membuat sebuah album. Namun, fans pages SS501 yang dikenal dengan nama SS601 terancam ditutup tanggal 28 Februari.
Karena itu, beberapa  fans berkumpul dan menciptakan sebuah petisi untuk membantu menjaga” the cornerstone of SS501 fans” dari ancaman ditutup. Sejauh ini, hampir 500 orang telah menandatangani petisi ini.
Klik DISINI untuk masuk ke situs petisi (Tapi Anda harus memiliki akun di Daum)

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit