Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 19 Februari 2011

Hyun Joong @ Hang Ten Behind The Scenes Photoshoot











Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong, sambil menunggu musim semi 2011 mulai jadwal sibuk.

Setelah drama MBC 'Playful Kiss' film berakhir, Kim Hyun Joong telah dalam keadaan istirahat. Menjelang jadwal, Kim HyunJoong's tidak meninggalkan rumah sama sekali, fans hanya bisa menunggu dengan cemas. Dalam rangka untuk meringankan dahaga rindu penggemar, Kim Hyun Joong tampak seperti citra Spring Bachelor 'di depan semua orang. Setelah melihat musim semi HyunJoong dengan senyum yang hangat dan baik, sepertinya musim semi akan datang. Sport Korea membuat laporan eksklusif pada mode adegan photoshot Kim HyunJoong.

# Lama tak bertemu
Mengenakan kemeja lengan pendek, Kim Hyun Joong semua orang menyambut dengan senyum ramah nya. Meskipun belum pernah bertemu untuk waktu yang lama tapi masih 'Patung Terminator laki-laki cantik'. Sebelum pemotretan, Kim Hyun Joong memberikan sinar matahari seperti salam kepada staf, merilekskan ketegangan mereka.

# Model pose

Kim Hyun Joong Lelah dan terus menguap, sekali mulai syuting seperti model profesional, mulai pose memesona. Para fotografer melihat pose Kim HyunJoong's, terus berseru "Bagus! Bagus! Seperti ini. A ~ sedikit lebih keren tatapannya "

# Transform ke anak laki-laki keren romantis

Fairy Pitta (* seekor Burung dengan 8 bulu warna) istilah ini sangat sesuai untuk Kim Hyun Joong. Pakaian retro style, dasi kupu-kupu dan topi memberikan asosiasi orang untuk gaya Charlie Chaplin, benar-benar berubah menjadi anak laki-laki dandy romantis. Ketika berubah, Kim HyunJoong bertanya: "Meskipun ini bukan gaya yang saya sukai, benar-benar memiliki nuansa yang berbeda. Bagaimana itu? "? Benar-benar tidak peduli apakah dia terlihat stylish!

# Pemantauan

Selama break, staf berkumpul di depan monitor, untuk melihat hasil pemotretan poster Kim Hyun Joong. Editor berkata: "Sungguh tidak perlu di edit, hanya cukup diambil juga tampak seperti poster."


# "flower leader'HyunJoong

cantik seperti bunga jantan, Kim Hyun Joong mulai sebagai flower leader. Setelah mengubah lebih dari 10 buah attires dan sekarang menunjukkan kegelisahan apapun. Kim Hyun Joong bahkan didiskusikan dengan fotografer tentang shoting

# Waktu Break

Sementara waktu istirahat, Kim Hyun Joong duduk di meja prop melihat staf sibuk. Interlocking jari-jarinya, sembarangan melintasi kakinya, menunjukkan tampilan tanpa ekspresi sambil duduk di sana, tampak lucu dan menggemaskan....


Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit