Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Sabtu, 19 Februari 2011

Kim Hyung Jun,berubah menjadi James Bond...





Kim Hyung Jun, anggota kelompok SS501, telah membuat sebuah kegemaran dengan transformasi ke dalam James Bond.

Baru-baru ini, Kim HyungJun berubah menjadi romantis abadi wanita - 007 James Bond, dalam teaser video mini album pertama Kan MiYeon yang berjudul 'Paparazi'.
Mengenakan setelan hitam rapi dalam video, Kim HyungJun muncul sebagai seorang pria halus, dengan gaya rambut licin-belakang, menunjukkan karisma serta keindahan maskulinnya, menarik perhatian dengan sempurna dengan imageJames Bond-nya.

Dalam video, romansa dimana Kim HyungJun lembut mencium di punggung tangan Kan MiYeon, dan bersama-sama dengan karisma romantisme James Bond, video membuat hati para penggemar wanita luluh saat menontonnya.

Netizens yang menonton video berkomentar 'Saya pikir dia adalah reinkarnasi dari James Bond', 'rambut licinnya seperti rambut terminator', 'Bagaimana dia bisa begitu hebat?' dll

Kim HyungJun berhasil debut sebagai aktor musik dengan banyak pujian di komedi romance musikal 'Café in' di mana ia memainkan peran ganda. Dia menandatangani dengan Jepang Avex pada tahun 2011, dan akan merilis album solo pertamanya di Jepang pada bulan Maret.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit