Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 13 Maret 2011

Park Jung Min Bares His Upper Body @ Anan Magazine March 2011 Issue

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgptxq7MeFuustzTvwxbsWiXR63vH4vwq52zJk4uB-ZpVGNmQCkOXIt9H_x8s4WEJlJ7Yj0JW08KDtmgtRLRs8aCxU0onZNupzT1crrPvd6vTfpkTGkTXPUo5X1aaZVy8jLKSqW01VggIKe/s1600/jm_anan2.jpg


Oke, saya tahu dia disebut Sexy Charisma, tapi saya tidak tahu dia menyembunyikan tubuh seksi INI! Ya ampun, oh jiwaku! Jung Minnie telanjang bagian atas tubuhnya di majalah Anan! Melihat Min jadi SEXY! Dia pernah berkata bahwa dia lebih dari jenis konservatif dan malu dalam menunjukkan tubuhnya, tapi bagus turn-sekitar, ya?! Triple S, khususnya Min Jung bias di luar sana, saya harap Anda tidak memiliki serangan jantung setelah melihat ini. Aku, saya benar-benar senang terkejut dengan ini pics! Sudah waktunya! Kekeke. Pertama, Jit-Joong, maka Jit-Juni, dan sekarang Jit-Min? Apa selanjutnya?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRpPn3p77z6JjQLiVNCBYW9u0Bj-HDznVRpdmrXDH2vl_ws1F7PngmT195R2mHNzSaDCWeqfWvLJTuDXeP-HhwLy_DbMQnMa9WkCFdjBUFidp_M5MOP4d5703ZbHrP7tgMSS63CiFZIoE/s1600/2+%25282%2529.jpg
English trans:
Okay, I know he's called Sexy Charisma, but I didn't know he was hiding a body THIS sexy! Oh my goodness, oh my soul! Jung Minnie bares his upper body in ANAN magazine! Looking so SEXY Min!!! He once said that he's more of the conservative type and is shy in showing his body, but nice turn-around, huh?! Triple S, especially the Jung Min biased out there, I hope you didn't have a heart attack after seeing this. Me, I was really pleasantly shocked with these pics! It's about time! Kekeke. First, Jit-Joong, then Jit-Jun, and now Jit-Min??? What's next?

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive