Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 13 Maret 2011

KIM HYUNG JOON mengucapkan terima kasih untuk ss501 dan triple S di album solo pertamanya

Afinitas yang ditakdirkan untuk menjadi selamanya dalam hidupku
Kelima saudara di SS501,
Hyun Joong, Young Saeng , Kyu Jong, Jung Min, dan ... aku!
Bahkan ketika kita sudah tua dan bertambah usia, kita masih ingin berdiri di panggung bersama-sama,
Kita harus tetap berjanji ...
Benar-benar mencintai Anda (guys) sangat sangat mencintai kalian,
Kita harus menjaga dan menjaga persaudaraan kita tidak peduli berlalunya waktu.

Itu tidak semua ~! Untuk banyak..banyak TRIPLE s,
kami berlima akan bekerja keras untuk menyatukan kembali dan datang bersama-sama,
Tolong, kalian semua, jangan lupa akan itu, ya,
Akan ada penghargaan, jadi tolong percaya pada kami!
Kami akan bersama-sama, pasti.

 ENGLISH TRANSLATE:

The affinity that’s fated to be forever in my life
The five brothers in SS501,
Hyun Joong, Young Saeng, Kyu Jong, Jung Min, and… me!
Even when we’re older and aged, we still want to stand onto the stage together,
We must keep the promise…
Really love you (guys) very very much,
We must keep and guard our brotherhood no matter the passage of time.

That’s not all~! For the many, many TripleS,
the five of us will work hard to reunite and come together,
Please, all of you, do not forget that, ya,
There will be rewards, so please believe in us!
We will be together, for sure.

*gak tau kenapa..dengar kata kata ini,,aku jadi pengen nangis...hiks hiks.. >,<

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive