Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 13 Maret 2011

Hyung Jun's 'Girl' Perf in M! Countdown [10.03.11]

Akhirnya,Baby's panggung solo kami kembali! Dia melakukan "Oh Ah!" dan "Girl" hari ini di M! Countdown! Saya sangat senang melihat ini! Jadi bangga Hyung Juni Bayi kami telah benar-benar tumbuh menjadi seorang pemuda baik! Aku yakin hyungs di SS501 juga sangat bangga padanya. Kyu bahkan tweeted dia dan mengatakan dia suka semua lagu dalam albumnya. Dan bahkan tweeted screencaps dari maknae pertunjukan. Cinta dukungan, dan persaudaraan itu! Dan aku mencintai kinerja! Tampan! DAEBAK!

English trans:

Finally, our Baby's solo comeback stage! He performed "Oh! Ah!" and "Girl" today at M! Countdown! I was excited to see this! So proud of Hyung Jun. Our baby has really grown up to be a fine young man! I'm sure his hyungs in SS501 are also very proud of him. Kyu even tweeted him and said he likes all the songs in his album. And even tweeted screencaps of Maknae performing. Love the support, and the brotherhood! And I loved the performance! Handsome! DAEBAK!




Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive