Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 10 April 2011

Hyun Joong @ Lotte Duty Free April Calendar [2011.04]

Ketika saya melihat pic pertama, saya berkata, rambut keriting lagi, Pemimpin? Aigoo ... Saya tidak tahu apakah itu gambar yang diperlukan atau itu hanya apa stylist yang inginkan. Saya ingin rambut lurus! Kekeke. Namun demikian, dia selalu tampan. Ini wallpaper dari Lotte Duty Free yang besar, jadi pastikan untuk mengklik pada foto di bawah ini untuk memperbesar mereka. Ini harus sempurna sebagai wallpaper bulan April ini. Saya memilih yang ke-2 untuk menempatkan sebagai wallpaper saya. Keke.

English trans:

Kim Hyun Joong Wallpapers @ Lotte DFS

When I saw the first pic, I said, curly hair again, Leader?! Aigoo... I don't know if it's the image required or it's just what the stylist want. I want the straight hair! Kekeke. Nevertheless, he's always handsome. These wallpapers from Lotte Duty Free are big, so be sure to click on the photos below to enlarge them. It should be perfect as a wallpaper this April. I chose the 2nd one to put as my wallpaper. Keke.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive