Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 10 April 2011

Tentang album baru Saengie


SS501 Heo Young Saeng untuk membuat debut solo dengan lagu tari, "Let It Go"

SS501 Heo Young Saeng akhirnya akan mengikuti jejak bandmates dengan pergi solo!

Badan-Nya, B2M Hiburan, mengungkapkan, "Heo Young Saeng akan bekerja dengan Sweetunes, tim menyusun dibelakang mayoritas trek hit KARA's. Dia tidak akan pergi untuk balada, tapi akan menyajikan lagu tari yang kuat sebagai gantinya. "

Sebagai vokalis utama SS501, Heo Young Saeng sudah punya bakat suaranya diakui oleh massa. Akibatnya, fans berharap dia keluar dengan balada sensual yang ditampilkan lebih dari bakatnya. Young Saeng, bagaimanapun, adalah semakin mantap untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya melalui judul lagu nya, "Let It Go."

Dengan tiga dari lima SS501 anggota mempromosikan dalam industri, dan Kim Hyun Joong mempersiapkan solo juga, penggemar bisa mengharapkan tahun yang sibuk dari anggota. Kim Kyu Jong juga akan beralih ke akting, dan saat ini mengambil pelajaran akting.


Heo Young Saeng 'Dance' Solo ... Bekerja dengan KARA's Komposer

Alih-alih balada, memilih lagu dance, mempersiapkan untuk tari yang sangat baik

SS501 Heo Young Saeng membuka api untuk kegiatan solo.

Badan-Nya B2M Hiburan terungkap pada tanggal 8-April "Heo Young Saeng bekerja dengan Sweetunes yang membuat sebagian besar lagu-lagu hit untuk KARA, dan kembali untuk kegiatan solo. Dia akan berdiri di atas panggung berbeda dengan lagu dance yang kuat. "

Heo Young Saeng adalah vokal utama SS501 dan telah memperoleh pengakuan untuk kemampuan bernyanyi. Judul lagu Nya LET IT GO, adalah lagu mengesankan dengan mengalahkan yang kuat. Hawa meskipun fans berharap bahwa ia akan memiliki lagu balada sensual, ia memilih tak terduga. Ia berharap bahwa dengan kembalinya ia sebagai solo, ia dapat menarik penggemar dengan kemampuan menyanyi serta kemampuan menari yang ia telah dimasukkan ke dalam banyak upaya semua sementara ini.

Badan perwakilan mengatakan "Heo Young Saeng bernyanyi 'Song untuk menahan Anda' Bi selama pertemuan penggemar, dan ditampilkan tari kemampuan yang sangat baik itu. Kinerja kali ini akan juga berbeda dengan hari-hari kegiatan kelompok, Anda akan dapat melihat sisi baru dari dia. "

Selain Kim HyungJun dan Park Jung Min, Heo Young Saeng juga telah memulai aktivitas solo. Kim Hyun Joong juga akan merilis album dalam tahun ini dan mulai kegiatan solo. Kim Kyu Jong sedang mencari pekerjaan untuk berubah menjadi aktor.

 




English trans: SS501’s Heo Young Saeng to make his solo debut with a dance track, “Let It Go”

SS501′s Heo Young Saeng will finally be following in the footsteps of his bandmates by going solo!

His agency, B2M Entertainment, revealed, “Heo Young Saeng will be working with Sweetunes, the composing team behind the majority of KARA’s hit tracks. He won’t be going for a ballad, but will present a strong dance track instead.”

As the main vocalist of SS501, Heo Young Saeng already had his vocal talent recognized by the masses. Consequently, fans expected him to come out with a sultry ballad that displayed more of his talent. Young Saeng, however, is more determined than ever to show a new side of himself through his title track, “Let It Go.”

With three out of the five SS501 members promoting in the industry, and Kim Hyun Joong preparing for his solo as well, fans can expect a busy year from the members. Kim Kyu Jong will also be transitioning into acting, and is currently taking acting lessons.

Heo YoungSaeng ‘Dance’ Solo… Works with KARA’s Composer

Instead of ballad, chooses dance song, prepares for an excellent dance

SS501 Heo YoungSaeng opens fire for his solo activities.

His agency B2M Entertainment revealed on 8-Apr “Heo YoungSaeng is working with Sweetunes who made most of the hit songs for KARA, and returns for his solo activities. He will be standing on stage differently with a powerful dance song.”

Heo YoungSaeng is the main vocal of SS501 and has gained recognition for his singing ability. His title song LET IT GO, is a impressive song with powerful beat. Eve though fans expected that he would have a sensual ballad song, he chose the unexpected. He hopes that with his comeback as a solo, he can appeal to fans with his singing ability as well as his dancing ability which he has put in a lot of efforts all these while.

Agency’s representative said “Heo YoungSaeng sang Bi’s ‘Song to hold you’ during his fan meeting, and displayed his excellent dance ability. The performance this time will be also different from the days of group activities, you will be able to see a new side of him.”

Besides Kim HyungJun and Park JungMin, Heo YoungSaeng has also started his solo activities. Kim HyunJoong will also release his album within this year and starts his solo activities. Kim KyuJong is looking for a work to transform into an actor.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive