Search

Salam dariku untuk chingu semua..^^

Anyeong Haseo chingu!!!
Assalammu'alaikum Wr. Wb.
ini aku tyha,,pemilik blog ini..
saya senang bisa berbagi informasi dengan chingu semua..
apalagi chingu sering mengunjungi website sayai..
tahukah chingu???
website ini tentang SS501,Kim Hyun Joong,dan BIGBANG,,mereka adalah idolaku,,,
Karena itu,,aku mengubah nama blog ini dengan "My Favorite Diary"
kalau kalian ingin lebih kenal dengan saya,atau ingin REQ..ADD facebook saya ya??dan kirim inbox..ok!!
jugaa,,ajak teman kalian mengunjungi blog saya..

Gamsahamnida..
Anyeong!!!!!
Wassalammu'alaikun Wr. Wb.

Happy Reading!!^^

Minggu, 10 April 2011

Kim Kyu Jong Untuk Membuat Debut Musik Dengan 'Goong'?

Setelah resmi terakhir fanmeeting dengan sesama anggota Heo SS501 Youngsaeng Desember lalu, Kim Kyu Jong yang kegiatannya telah berhenti untuk sementara ini diharapkan akan dimulai setelah lama segera.

Setelah DBSG's U-Know Yunho, ia dibuat diketahui bahwa Kim Kyu Jong memiliki kemungkinan yang sangat tinggi mengambil peran Pangeran Lee Shin dalam musik 'Goong'. Apalagi dengan musik 'Goong' untuk berada di bermain di Jepang, diharapkan bahwa musik ini akan aduk tentang embusan angin baru Hanryu musik di Jepang, dan antisipasi dibangun telah sangat tinggi sampai sekarang.

Personil dari agen Kim Kyu Jong telah mengatakan MK Today Star dalam sebuah wawancara, "Ini benar bahwa kami telah menerima pembicaraan dan undangan dari musik yang 'Goong', tapi tidak dikukuhkan sebagai belum. Kami akan rilis berita minggu depan melalui homepage" , saat ia diungkapkan.

Debut musik Kim Kyu Jong's 'Goong' diadaptasi dari manga yang sama-nama Sohee Park's. Pada tahun 2006, itu yang pertama diadaptasi menjadi sebuah drama dan dibintangi oleh Joo Yoon Eunhye Jihoon mana mendorong mereka semua ke dalam bintang.

Ini musik ini dijadwalkan untuk pertunjukan di bioskop Jepang Prefektur Kyoto Minami terletak dari 4 Juni - 23 Juni.


English trans: 
After the last official fanmeeting with fellow SS501 member Heo Youngsaeng last December, Kim Kyujong whose activities have been paused temporarily is expected to be started off after a long while very soon.

After DBSG's U-Know Yunho, it was made known that Kim Kyujong has a very high possibility of taking on the role of Prince Lee Shin in musical 'Goong'. Especially with this musical 'Goong' to be on play in Japan, it is expected that this musical will stir about a new gust of Hanryu musical wind in Japan, and anticipation built has been very high up till now.

Personnel from Kim Kyujong's agency has told MK Star Today in an interview, "It's true that we've received talks and invitation from the 'Goong' musical, but it's not confirmed as yet. We'll release news next week through the homepage", as he disclosed.

Kim Kyujong's musical debut 'Goong' was adapted from Park Sohee's same-name manga. In 2006, it was being first adapted into a drama starring Yoon Eunhye and Joo Jihoon where it propelled them all into stardom.

This musical is slated for showtime in Japan's Kyoto Minami prefecture's located theaters from June 4 to June 23.

Tidak ada komentar:

KOMENTAR

Recent Comments


Berita Favorit

Blog Archive